Imas Optimis Prabowo Menang Mutlak, Ojang Yakin Jokowi Menang 99% di Subang

Berbeda dengan 2 pemilihan presiden sebelumnya yang biasanya satu perahu, kini Bupati dan Wakil Bupati Subang memiliki pilihan yang berbeda sesuai dengan amanat partai mereka masing-masing.

Ojang-Imas-Calon-Bupati-Subang

Seperti diketahui , Bupati Subang Ojang Sohandi adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pengusung pasangan Jokowi – Jusuf Kalla, sedangkan wakilnya Imas Aryumningsih adalah kader Partai Golkar, partai koalisi pendukung Prabowo- Hatta. Keduanya sesumbar bahwa calon presiden yang disusung partainya akan menang mutlak di wilayah Kabupaten Subang.

Imas Aryumningsih mengaku optimis pasangan Prabowo – Hatta akan meraih suara mayoritas di Kabupaten Subang pada pilpres mendatang.

“Target kami Prabowo-Hatta di Subang pokoknya harus menang, kami menargetkan bisa meraup sebanyak-banyaknya suara, baik suara yang ada di desa-desa maupun suara di perkotaan,” katanya, disela-sela pengukuhan Rumah Relawan Indonesia Bangkit Kabupaten Subang di Halaman Wisma Karya, Senin (2/6/2014).

Demikian pula dengan Bupati Subang Ojang Sohandi, ia bahkan optimis pasangan Jokow- JK akan menang mutlak hingga 99% di Kabupaten Subang. Ia memastikan hal itu, sebab menurutnya selama ini Subang adalah “kandang Banteng”.

“Secara pribadi, saya ingin pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla menang 99 persen,” kata Ojang di Subang, Selasa, 3 Juni 2014 seperti dikutip dari Tempo.co.

Untuk memenangkan jagoannya masing-masing, baik Ojang Sohandi maupun Imas menyatakan siap cuti untuk menjadi juru kampanye pasangan capres/cawapres yang didukungnya.