Wabup Subang Tinjau Progres Pembangunan Jalan Marengmang – Karanghegar

KOTASUBANG.com, Subang Rosyadi didampingi Kaban Kesbangpol Kabupaten Udin Jazudin dan Camat Kalijati Ahmad Hidayat meninjau progres proyek pembangunan jalan Desa Marengmang Kecamatan Kalijati yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas, Selasa (27/4/21).

Pembangunan jalan tersebut merupakan CSR dari PT. Eiger Indo yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas dengan panjang sekitar 1,8 km dengan lebar 6 meter.

Dalam peninjauan tersebut Kang Akur sapaan akrab Agus Masykur didampingi oleh Kaban Kesbangpol, Camat Kalijati, Kades Marengmang, BPD Desa Marengmang, PMD kecamatan Kalijati, ketua Karang Taruna Desa Marengmang.

Selain jalan tersebut yang akan menghubungkan Gudang PT. Eiger Indo juga bisa dipergunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar.

Dengan pembangunan jalan ini semoga dapat membantu mobilitas masyarakat sehingga membantu roda perekonomian masyarakat daerah sekitar. Serta hadirnya perusahaan tersebut mampu menyerap tenaga kerja dan membuka peluang usaha warga sekitar sehingga peningkatan ekonomi warga meningkat.