Sah ! Asep Nuroni Jadi Sekda Subang Definitif

KOTASUBANG.com, Subang -Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si sebagai Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang tahun 2021 di Pendopo Abdul Wahyan, Senin (26/4/2021).

Adapun pelantikan H. Asep Nuroni, S.Sos, M.Si berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang No. Sk. KP.11.k/KEP.228-BKPSDM/2021
Tgl. 26 April 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya kang Jimat mengucapkan selamat dan sukses kepada H. Asep Nuroni yang telah dilantik selaku pejabat pimpinan tertinggi Pratama Sekretris Daerah Kabupaten Subang dan berharap agar amanah tersebut dijalankan dengan totalitas dan penuh dengan tanggung jawab.

Kang Jimat pun menegaskan bahwa promosi jabatan saat ini tetap memegang teguh prinsip Nol Rupiah/Zero Rupiah yang diharapkan dapat memotivasi Sekretaris Daerah yang baru dilantik untuk menjadi aparatur yang memiliki integritas tinggi, penuh dedikasi, gagasan, kreativitas dan inovasi karena Sekretaris Daerah merupakan tangan kanan Bupati yang bertugas menerjemahkan visi dan misi Subang Jawara kedalam bahasa anggaran yang tentunya segenap jajaran kepala perangkat daerah harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. “Mari ubah pola pikir bahwa kita harus melayani bukan untuk dilayani” tandas kang jimat yang mengajak pula seluruh jajarannya untuk terus memacu diri bergerak, cepat merespon perubahan yang dinamis, serta menyelesaikan tugas dengan tuntas dalam menjalankan fungsi pemerintahan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati, Wakil Bupati Subang dan Sekda terlantik beserta istri, kepala BKD Provinsi Jawa Barat DR. Ir. Yerri Yanuar MM, para pejabat forkopimda dan segenap kepala perangkat daerah Kabupaten Subang serta tamu undangan.