Terkait Pengembangan Kampung Inovasi IPB di Subang, Ketua Himpunan Alumni IPB Subang Agus Masykur Bertemu Rektor IPB

Ketua DPC Himpunan Alumni IPB Subang yang juga Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, bertemu dengan Rektor IPB terkait pembangunan Kampung Inovasi IPB di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Ketua DPC Himpunan Alumni IPB Kabupaten Subang yang juga Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, bertemu dengan Rektor IPB university Arif Satria terkait rencana pembangunan Kampung Inovasi IPB di Subang bekerjasama dengan DPC HA Alumni IPB Subang. Dalam pertemuan yang berlangsung di kampus IPB Darmaga Bogor tersebut, Rektor IPB didampingi Dekan Fakultas Tenologi Pertanian dan Seluruh Kepala Program Studi Fakultas Pertanian IPB beserta jajarannya.

Kampung Inovasi IPB adalah upaya pengembangan pertanian dan masyarakat dengan menerapkan berbagai hasil inovasi dari IPB di suatu kawasan.

Ketua DPC Himpunan Alumni IPB Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi menyambut baik rencana kerjasama tersebut, hal ini diharapkan akan meningkatkan produktivitas pertanian di Subang.

“Alhamdulillah kunjungan kemarin ke kampus IPB atas nama HA IPB, menindaklanjuti rencana kerjasama HA IPB dengan IPB membangun kampung inovasi IPB di Subang,” ujarnya.

Dirinya berharap program kampung inovasi IPB ini dapat terlaksana dengan baik sehingga bisa menjadi percontohan bagi daerah lain.

“Saya sangat bangga dengan rencana kerjasama ini, dengan harapan kampung inovasi IPB ini akan menjadi percontohan peningkatan produktivitas pertanian terutama padi di kabupaten Subang,” lanjutnya.

Sebelumnya pihak IPB sudah melakukan kunjungan ke Subang terkait rencana pengembangan kampung inovasi IPB di Subang.