Diikuti 120 Peserta, MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang Sukses Gelar Turnamen Tenis Meja

KOTASUBANG.com, Subang – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten dalam hal ini   Pingpong Pemuda Pancasila Kabupaten Subang (KP3S) sukses menggelar turnamen tenis meja KP3S Cup 1 pada 10-11 April 2021 yang lalu. Kegiatan tersebut dibuka Sabtu (10/4/2021) lalu oleh Ketua MPC PP kab H. Endang Kosasih dan dihadiri Ketua Cabor PTMSI Kabupaten  Subang Drs. Lukita Harjana ,M. Si.

Panitia penyelenggara kegiatan tersebut Yusuf mengatakan peserta turnamen tersebut diikuti oleh 120 Atlit dari 14 PTM yg diundang .

“Mereka yang turut berpartisipasi berasal dari PTM Kersen, PTM Abimanyu, PTM Chentonk, PTM Bucen, PTM Dewani, PTM Satelit, PTM Harumanis, PTM Skybel, PTM BTN pamanukan, PTM ALMUAWANAH, PTMSS, PTM Sultan, PTM Alvin dan PTM KP3S,” paparnya.

Keluar sebagai pemenang dalam turnamen tenis meja single/ perseorangan tersebut sebagai berikut;

  1. Fikri (PTM Almuawanah)
  2. Jason (PTM Almuawanah)
  3. Algifari (Binaan PTMSI kab Subang)
  4. Ikhsan (PTM BTN Pamanukan)
  5. Indra (PTM Chentonk)
  6. Toufik ( PTM KP3S)
  7. Geonetta (Binaan PTMSI
  8. Holis (PTM Almuawanah)

Penyerahan hadiah dilaksanakan Minggu (11/4/2021) di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang, di hadiri Wakil Ketua MPC PP kab dan Ketua Cabor PTMSI Subang.

“Selain turnamen tenis meja, pada kegiatan tersebut juga digelar Donor Darah bersama PMI cabang yang diikuti oleh para crew PTM yang hadir,” katanya.

Pelaksanaan lomba tenis meja ini akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan yang ketat.