Ratusan Karyawan Sari Ater Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap ke-2

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan karyawan PT Hotel & Resort kembali mengikuti , Kamis (8/4/2021) di Jambu Meeting Room Sari Ater.

Corporate Communications Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania mengungkapkan vaksinasi hari ini merupakan tahap ke-2 untuk gelombang pertama.

“Hari ini total yang mengikuti vaksinasi sebanyak 117 orang yang merupakan karyawan pusat dan operasional Sari Ater,” ujarnya.

Vaksinasi tahap ke-2 untuk gelombang pertama ini ditargetkan selesai hingga senin (12/4/2021) dengan jumlah total yang akan divaksin sebanyak 350 orang karyawan.

Vaksinasi tahap ke-2 gelombang pertama bagi karyawan Sari Ater dengan protokol yang ketat

Seluruh petugas dan peserta vaksinasi ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Sebelumnya para peserta diharuskan mengisi formulir yang disediakan dan mengikuti tes kesehatan terlebih dahulu.

“Semoga vaksinasi ini berjalan lancar sampai selesai sesuai target,” lanjutnya.

Vaksinasi Covid-19 terhadap karyawan Sari Ater ini tentunya penting dilaksanakan untuk kenyamanan pengunjung lokasi unggulan Kabupaten tersebut.

Kepala Puskesmas Palasari Tedi Rustiandi bersama H. Dadang MJ pimpinan dari kantor pusat Sari Ater Hotspring Resort beserta jajaran PT Sari Ater Hotspring Resort

Turut hadir dalam kegiatan tersebut General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hernowo dan Kepala Puskesmas Palasari Tedi Rustiadi.

Sebelumnya, telah dilakukan vaksinasi Covid-19 perdana terhadap ratusan karyawan Sari Ater Hotel & Resort di ballroom Dayang Sumbi, Kamis (25/3/2021) lalu. Pelaksanaan vaksinasi terhadap karyawan Sari Ater ini dapat terlaksana hasil koordinasi yang baik antara Sari Ater, PHRI Subang, Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Satgas Covid-19 Kabupaten Subang dan Disparpora kabupaten Subang.

Corporate Communications Manager PT Sari Ater, Yuki Azuania menerima vaksin Covid-19 tahap ke-2