Komite Ekonomi Kreatif (KOEKRAF) Subang Dikukuhkan, Gubernur dan Wakil Gubernur Ucapkan Selamat

KOTASUBANG.com, Subang – Gubernur Ridawan Kamil mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Komite Ekonomi Kreatif yang telah dilantik, Kamis (1/4/2021) di Gedung Subang Creative Center, jalan D Kertawigenda, Subang. Hal itu disampaikan Ridwan Kamil melalui pesan video singkat.

“Buat anak-anak kreatif Subang di saya ucapkan selamat bekerja mari bangkitkan ekonomi kreatif di Subang, bangkitkan kepemudaan di Subang. Mudah-mudahan fasilitasi dari Pemprov ada gedung creative-nya bermanfaat. Tetap semangat membangun Subang membangun Jawa Barat menuju juara lahir bathin,” ungkap Ridwan Kamil.

Melalui pesan singkat kang Emil juga mengucapkan selamat bekerja untuk para pengurus yang baru saja di lantik tersebut.

“Selamat Bekerja,” ujarnya singkat.

Tak ketinggalan, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanulum juga mengucapkan selamat atas pengukuhan Komite Ekraf tersebut.

“Saya Uu mengucapkan selamat atas dikukuhkan tim Ekonomi Kreatif Subang dengan harapan membawa visi misinya dan mampu menuju tujuan sesuai AD ART nya,” katanya.

dan yang tak bisa hadir dalam pelantikna juga mengucapkan selamat melalui pesan video, mereka turut mengucapkan selamat atas dibentuk dan dikukuhkannya pengurus Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang berharap agar bisa menjadikan ruang kolaborasi dan kreasi untuk anak-anak muda di Subang.