Viral !, Lagu Subang Versi Terbaru, Ada Karaokenya

KOTASUBANG.com, Subang Lagu ini dipersembahkan oleh KOTASUBANG.com bekerjasama dengan Forum Anak Musik dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Subang yang ke-72 tahun 2020 lalu. Video klip ini merupakan video versi baru yang menampilkan potensi Kabupaten Subang. Sedangkan video klip original lagu ini menampilkan para penyanyinya yang tergabung dalam FAMS beserta Bupati, Wakil dan ketika itu.

Lagu ini sempat viral pada hari ulang tahun ke-72 tahun lalu. Lagu ini mendapat apresiasi positif dari warga Subang, sudah di share ribuan kali di media sosial. Demikian pula yang menyebarkan video lagu ini di akun media sosial Whats Up sudah tak terhitung.

Menurut sebagian orang lagu ini bisa menjadi sedikit penghangat suasana di tengah peringatan HUT ke-72 yang sepi karena pandemi Corona. Di sisi lain lagu ciptaan Nandang Kusnandar ini dinilai dapat menggugah rasa kebanggaan dan kebersamaan semua pihak di Kabupaten Subang untuk bersama-sama seiring sejalan mengatasi semua masalah yang menimpa Kabupaten Subang, salah satunya masalah yang tengah melanda.

 

Untuk memudahkan wargi bagi yang ingin menyanyikan lagu ini, kini telah tersedia pula versi minus one atau bisa untuk berkaraoke .

 

‚Äč