Akademi dan Diklat Persikas Akan Merumput di Lapang Bintang

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka memperindah, merawat dan memperbaiki lapang Bintang untuk sarana tempat kegiatan yang nyaman dan mencari bibit atlet cabang olahraga sepak bola di Kabupaten Subang, pengurus akademi dan diklat Persatuan Sepak Bola Subang (Persikas) yang digagas oleh Iwan Sahrul  melaksnakan kegiatan bersih-bersih Lapang Bintang Subang, Kamis (11/3/21).

Bersih-bersih lapang bintang tersebut dilakukan karena lapang tersebut akan dijadikan tempat dan latihan akademi untuk usia 9, 11 dan 13 tahun.

Abah Iwan Saprol mengajak kepada seluruh putra-putri di Kabupaten yang hobi sepak bola untuk bergabung bersama Akademi dan Diklat Persikas.

Kang Akur sapaan Wakil Agus Masykur sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih Lapang Bintang tepatnya dibelakang Rumah Dinas Wakil Bupati yang diperuntukan untuk kenyamanan tempat bagi anak-anak peserta dan latihan akademi Subang.

“Semoga dengan akademi dan diklat akan mampu menciptakan dan melahirkan bibit atlet sepek bola yang terbaik dari putra-putri yang dapat mengharumkan Subang,” pungkasnya.