Akademi dan Diklat Persikas Akan Merumput di Lapang Bintang

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka memperindah, merawat dan memperbaiki lapang Bintang untuk sarana tempat kegiatan yang nyaman dan mencari bibit atlet cabang olahraga sepak bola di Kabupaten , pengurus akademi dan diklat Persatuan Sepak Bola Subang () yang digagas oleh Iwan Sahrul  melaksnakan kegiatan bersih-bersih Lapang Bintang Subang, Kamis (11/3/21).

Bersih-bersih lapang bintang tersebut dilakukan karena lapang tersebut akan dijadikan tempat dan latihan akademi Persikas untuk usia 9, 11 dan 13 tahun.

Abah Iwan Saprol mengajak kepada seluruh putra-putri di Kabupaten Subang yang hobi sepak bola untuk bergabung bersama Akademi dan Diklat Persikas.

Kang Akur sapaan sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih Lapang Bintang Subang tepatnya dibelakang Rumah Dinas Wakil yang diperuntukan untuk kenyamanan tempat bagi anak-anak peserta pendidikan dan latihan akademi Persikas Subang.

“Semoga dengan akademi dan diklat Persikas akan mampu menciptakan dan melahirkan bibit atlet sepek bola yang terbaik dari putra-putri Subang yang dapat mengharumkan Subang,” pungkasnya.