Segarnya Es Kopi Cendol dan Es Kopi Mantan Rasanya Selalu Terbayang

KOTASUBANG.com, Subang – Ada yang gemar minum es kopi ? dan RotKop kini punya menu-menu baru berbasis kopi. Es Kopi Cendol, adalah perpaduan dari minuman kopi dicampur dengan minuman tradsional khas tanah sunda yaitu cendol. Perpaduan kedua minuman ini ternyata menghasilkan rasa yang istimewa.

“Paduan aroma kopi dan segarnya es cendol, menghasilkan rasa yang pas. Rasa kopinya dapet, segarnya cendol juga kerasa,” ujar Andri usai mencoba es kopi cendol.

Menu lainnya adalah es kopi mantan, menu baru ini ternyata juga banyak digemari. Hati-hati jika mencoba minum kopi ini. Sesuai taglinenya, rasa yang pernah ada dan rasa yang tak kan pernah hilang, sekali minum kopi ini akan selalu terbayang kelezatan dan kesegarannya.

Mau yang lebih praktis, ada pula es kopi botol, yang anti tumpah, praktis untuk di bawa-bawa.

Menu baru lainnya yang ditawarkan adalah Donat Lumer. Yang istimewa, donat ini hanya dibanderol seharga goceng, alias Rp. 5 ribu saja. Ada empat varian rasa yang ditawarkan yaitu Coklat, Cappucino, Tiramisu dan Red Velvet Cheese.

Menu baru ini tersedia di Lampu Satu Resto jalan Otista dan di RotKop yang ada di jalan MT Haryono, daerah Cigadung dan Jalan D. Kertawigenda / gang Palabuan

Khusus di Lampu Satu Resto ada pula menu medium pizza paket berdua cuma Rp. 40 ribu saja dan paket sarapan bubur udang atau soto Subang cukup Rp. 15 ribu plus kopi atau teh.

Lebih seru lagi berbagai menu ini selama masa promo gratis berbagai menu lainnya.