BFS Gelar Hunting Foto Sambil Beramal untuk Korban Banjir

KOTASUBANG.com, Subang – Sebagai bentuk solidaritas bagi korban banjir di pantura , foto (BFS) menyelenggarakan hunting foto amal sekaligus merayakan 10 tahun BFS. Hunting foto digelar di area gedung Subang Creative Center, jalan D. Kertawigenda Subang, Minggu (28/2/2021), tentunya dengan berupaya menerapkan protokol pencegahan .

Dalam kesempatan ini BFS berkolaborasi dengan Subang Corolla Clasic Community dan berbagai komunitas lainnya. Empat orang model cantik Subang disiapkan untuk berpose di dekat mobil Corolla Clasic. Sebelumnya para peserta di wajibkan registrasi sambil berdonasi bagi korban banjir minimal Rp. 20.000,-.

Dhika, panitia pelaksana kegiatan tersebut mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih banyak untuk rekan-rekan semua yang sudah berpartisipasi dalam acara Hunting Amal BFS.¬† Terimakasih juga kepada semua rekan yang sudah berdonasi. Dana yang terkumpul akan kami¬† berikan kepada korban bencana banjir/longsor yang menimpa saudara kita di Kabupaten Subang,” katanya.

Berbagai komunitas yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranyanya, Subang Corolla Clasic Community, KFI Subang, Vifoski, Copvi, Riphos, Youtuber subang, Street Center Subang, Official Subang, Sapma Subang, Subang Creative Hub, Genpi Subang, Forum Anak Music Subang dan lainnya. Acara didukung oleh MUA Rizman Sayeran, Flarida dan Abyan serta model Devi Genesis, Rizvana Shofira, Widy Juliani dan
Ola.