Donat Lumer di Lampu Satu Resto, Cuma Goceng Bikin Nagih !

KOTASUBANG.com, Subang – Siapa tak mengenal Lampu Satu Resto, Resto yang terletak jantung kota ini terus berinovasi dengan menu-menu barunya. Salah satu menu baru yang ditawarkan bulan ini adalah Donat Lumer. Yang istimewa, donat ini hanya dibanderol seharga goceng, alias Rp. 5 ribu saja.

Bulan ini kita tawarkan menu baru di Lampu Satu yaitu Donat Lumer. Ada empat varian rasa yang ditawarkan yaitu Coklat, Cappucino, Tiramisu dan Red Velvet Cheese,” kata Owner Lampu Satu Resto, H. Willy Wiliansyah.

Lebih mantap lagi, selain harganya yang cuma goceng, dan selama masa promosi, pelanggan bisa mendapatkan tambahan 2 donat lumer setiap pembelian 4 donat.

Selain tersedia di Lampu Satu Resto, donat lumer ini juga tersedia di RotKop yang ada di jalan MT Haryono, daerah Cigadung dan Jalan D. Kertawigenda / gang Palabuan Subang.

Wisnu salah seorang pelanggan mengatakan donat lumer ini berani diadu dengan produk donat terkenal lainnya.

“Donat lumer ini selain memiliki tekstur yang lembut, toppingnya bikin rasanya pas dan sesuai namanya, lumeran nya juga bikin nagih,” ujarnya.

Selain donat lumer, bulan ini juga mengeluarkan menu istimewa lainnya diantaranya es kopi cendol sama es kopi mantan yang dibanderol Rp. 15 ribu saja. Setiap pembelian 2 Es kopi cendol bonus 1 cup kopi cendol lagi, dan setiap pembelian 2 Es Kopi Mantan bonus Roti Kopi atau donat lumer.