PAC Pemuda Pancasila Kec. Dawuan Bersama PAC Blanakan Bantu Korban Banjir Pantura

KOTASUBANG.com, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kabupaten Subang, hari ini, Jumat (12/2/2021) melakukan aksi baksi sosial penyerahan donasi berupa bantuan logistik kepada korban Subang. Sebelumnya anggota PAC Pemuda Pancasila Dawuan melakukan aksi galang dana untuk bantu korban bencana ini.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Dawuan, Oman S. Hidayat mengungkapkan bantuan logistik tersebut diserahkan kepada para korban banjir di desa Muara, Blanakan bersama Ketua dan anggota PAC Blanakan.
“Hari ini dibantu oleh ketua dan anggota PAC Blanakan kita langsung salurkan bantuan kepada masyarakat desa Muara, kecamatan Blanakan.” Ujarnya.

Adapun logistik yang diserahkan diantaranya makanan siap saji, air mineral obat-obatan, pakaian layak pakai dan lain-lain.
Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya bakti sosial tersebut.

“Saya atas nama, Pemuda Pancasila , mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, ke pada seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila se-kecamatan Dawuan, berkat kerja keras dan semangat juang yang sangat tinggi, Alhamdulilah kegiatan baksos hari ini berjalan sesuai rencana, semoga kedepannya kita semua selalu solid dan kompak, sekali lagi terima kasih, Pancasila abdi,” Ujarnya.

Sementara itu pada hari yang sama PAC Kecamatan Cijambe juga melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan bagi korban banjir di wilayah Mulyasari, Pangarengan dan Tegalurung. Hari ini tim Pemuda Pancasila juga melakukan pengawalan pendistribusian logistik bagi korban banjir dari dinas Lingkungan Hidup untuk Kecamatan Ciasem dan Pusakanagara.