Tridjaya Motor Group Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Subang dan Indramayu

KOTASUBANG.com, Subang – Hujan deras yang mengguyur wilayah dan sekitarnya menyebabkan air sungai meluap dan menyebabkan banjir di berbagai wilayah. Banjir tersebut membuat ribuan warga Subang dan Indramayu mengungsi.

Melihat kondisi tersebut groupĀ  segera bertindak dengan turut mendistribusikan bantuan kepada para korban bencana banjir di Subang dan Indramayu sejak Senin (8/2/2021). Bantuan berupa sembako, nasi bungkus air mineral, nasi bungkus obat-obatan, pampers bayi, pakaian dan bantuan lainnya di salurkan ke posko-posko pengungsian.

“Senin kemarin (8/2/2021) bantuan kami salurkan ke daerah sekitar Pagaden seperti desa Pagaden, Lengkong, Rancabogo, Pagaden Barat yang berlokasi dekat dengan Tridjaya Pagaden. Sementara hari ini, Selasa (9/2/2021) kami mulai mendistribusikan bantuan ke tempat yang lebih jauh seperti Pamanukan, Ciasem dan Pabuaran,” ujar owner Tridjaya Motor Group Setiawan Widjaya.

Selain itu, Tridjaya Motor Group yang terdiri dari Tridjaya Motor Pagaden, Tridjaya Motor Anjatan, Apotek K-24 Haurgeulis, Food Court Haurgeulis Punya Cerita, Kopi Janji Jiwa dan Red Box Haur Geulis juga fokus juga menyalurkan bantuan kepada 7 karyawannya yang turut terkena musibah banjir tersebut.

Di Indramayu bantuan juga di distribusikan ke desa Kertanegara, Cipancuh, Haurgeulis dan beberapa daerah lainnya.

Dirinya berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir di Subang dan Indramayu.

“Semoga berguna untuk warga yang terdampak banjir, dan semoga banjir cepat berlalu,” pungkasnya.