Tak Sabar, Meski Belum Selesai Komunitas Mulai Berkegiatan di Gedung Subang Creative Center

KOTASUBANG.com, Subang – Meski tahap pembangunannya belum sepenuhnya selesai beberapa yang tergabung dalam komunitas fotografi, videografi, youtuber, fashion designer dan Mojang Jajaka Kabupaten Subang, Selasa (2/2/2021) telah menggelar kegiatan bersama di Gedung Creative Center, jalan D. Kartawigenda, Subang.

Dalam jumlah terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan mereka menggelar acara hunting foto, sharing session dan membicarakan agenda bersama. Para ini saling berkolaborasi. Para mojang jajaka mengenakan pakaian yang merupakan rancangan para fashion desainer kemudian diambil foto dan videonya oleh komunitas lainnya dengan latar belakang berbagai sudut Gedung Subang Creative Center.

Pada kesempatan tersebut, para ini terlebih dahulu melakukan bersih-bersih di beberapa sudut gedung yang masih kosong fasilitasnya. Kemudian acara diakhiri dengan sharing session di salah satu ruang yang mungkina akan difungsikan sebagai ruang teater.

Sebelumnya mereka terlebih dahulu meminta izin kepada Disparpora,  Dinas Ardapus dan PUPR.

Rully Ramadhan salah satu peserta kegiatan dari fotografi berharap, gedung tersebut segera dapat diselesaikan sepenuhnya termasuk fasilitanya sehingga dapat segera digunakan oleh para komunitas kreatif Kabuapten Subang.

“Semoga segera dapat diselasaikan sepenuhnya dengan dilengkapi berbagai fasilitasnya, agar kami semua dapat berkarya di sini,” ujarnya.

Berdasarkan pantauan KOTASUBANG.com, Gedung Creative Center tersebut saat ini masih berupa gedung dengan ruang-ruang kosong di dalamnya. Hanya satu ruang yang sudah mulai tampak peruntukannya yaitu ruang auditorium meski belum terpasang layar dan audionya, namun sudah tampak tersusun kursi-kursi penonton di dalamnya.