Asyik… Produk UMKM Subang Tersedia di Indomaret

KOTASUBANG.com, Subang РBeberapa produk UMKM Subang mulai hari ini, Kamis (14/1/2021) secara resmi dipasarkan di toko modern Indomaret. Sebanyak 12 produk dari 6 UMKM Kabupaten Subang akan tersedia di puluhan gerai Indomaret di Kabupaten Subang.

Kepala DKUPP Dadang Kurnianurdin mengungkapkan 6 UMKM ini barulah awal, kedepan tentunya akan semakin banyak lagi produk UMKM yang masuk ke toko modern.

“Jumkah UKM ini harus bisa menjadi 10 kali lipat. Pa bupati malah meminta 1000 UMKM bisa masuk (toko modern), saya bilang siap karena jumlah UKM di Subang itu ada sekitar 154 ribu,” katanya.

Bupati Ruhimat kata Dadang juga berpesan agar kualitas produk UMKM yang masuk ke toko modern itu dapat dijaga kuliatasnya. Jangan sampai pas awal bagus semakin lama malah semakin menurun kualitasnya.

Risnawati salah satu UMKM mengaku bangga karena produknya Moring Suksok bisa masuk ke toko modern. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendorong produknya untuk masuk ke toko modern dan membinanya.

“Terimakasih kepada Indomaret dan Pemkab Subang dalam hal ini DKUPP dan PLUT KUMKM Subang atas pendampingannya. Mudah-mudahan makin banyak UMKM yang masuk ke toko modern,” kata Risnawati.