Sari Ater Kembali Raih Penghargaan dari Pemkab Subang

KOTASUBANG.com, Subang – PT Sari Ater kembali meraih penghargaan dari Pemkab Subang sebagai wajib pajak hotel tepat waktu dan terbesar. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan diterima oleh Corporate Communications Manager Yuki Azuania di Pendopo Bupati Subang, Selasa (12/1/2021).

Atas nama PT. Sari Ater, Yuki Azuania mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemda Kabupaten Subang kepada PT Sari Ater untuk kesekian kalinya.

“Penghargaan tersebut akan dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja Sari Ater sebagai salah satu upaya untuk lebih meningkatkan kontribusi dalam pembangunan di kabupaten Subang,” katanya.

Kepala Bapenda Kabupaten Subang, Ahmad Sobari mengungkapkan bahwa reward ini merupakan wujud penghargaan dan tali kasih Pemerintah Kabupaten Subang dengan mitra.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini bapak dan ibu sebagai mitra pemerintah Kabupaten Subang dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada semua mitra yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Subang khususnya dalam hal peningkatan dan pencapaian pendapatan daerah.

Selaras dengan Kepala Bapenda, H. Ruhimat mengungkapkan bahwa reward tersebut adalah sebuah wujud apresiasi dan bentuk terimakasih rakyat Subang kepada para mitra terkait prestasi yang dilakukan untuk membangun Subang sehingga akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Subang.