Baru Dilantik, Ikatan Mahasiswa Kabupaten Subang (IMKS) Cirebon Langsung Tancap Gas

KOTASUBANG.com, Subang – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Subang (IMKS) Cirebon mengawali kegiatan awal tahun 2021 dengan melaksanakan Pelantikan, Upgrading dan Rapat Kerja pengurus periode 2020-2021 di PCNU Kabupaten Subang, Kamis (7/1/2021).

Pelantikan pengurus ini menindak lanjuti hasil Kongres IMKS Cirebon di PCNU Kota Cirebon, Sabtu (19/12/2021). Hasil dari kongres tersebut menetapkan Nu’man Nurfaozi sebagai Ketua Umum terpilih.

“Dengan diadakannya pelantikan ini semoga IMKS bisa lebih baik lagi dan bisa bekerjasama untuk terus membawa nama baik IMKS Cirebon menjadi lebih solid dan lebih maju lagi. Semua jajaran pengurus agar bisa bekerjasama dan sama-sama kerja dalam menjalankan roda kepengurusan dengan penuh tanggungjawab dan penuh amanah serta ikhlas untuk mengabdi di IMKS Cirebon.” ujar Nu’man Nurfaozi.

Penasihat IMKS Cirebon, Toto Wijaksana, berharap IMKS Cirebon bisa melakukan akselerasi kemajuan organisasi lebih baik.

Hal senada diungkapkan pembina IMKS Cirebon, M. Fikri Ghifari, dengan Sahnya kepengurusan yang baru, semoga IMKS Cirebon dapat melakukan berbagai perbaikan di segala bidang.

Sebanyak 45 pengurus resmi dilantik dengan dihadiri berbagai Organisasi Daerah (ORDA) Kabupaten Subang dan juga Kepengurusan FORMASSI