Seru…. River Tubing dari Curug Masigit sampai Mata Air Cimincul

KOTASUBANG.com, Subang – Desa Pasanggrahan Kecamatan Kasomalang menawarkan sensasi berlibur yang seru bagi wisatawan. Memiliki potensi wisata alam yang indah diantaranya curug Masigit dan mata air Cimincul, pengelola wisata desa Pasanggrahan mengajak wisatawan untuk menikmati 2 destinasi wisata ini dalam sebuah paket menarik. Wisatawan diajak bermain river tubing bermula dari curug Masigit dan berakhir dengan menikmati kesegaran mata air Cimincul.

Mengambil start di curug masigit, wisatawan tak langsung diajak menelusuri sungai Cipunagara dengan tubing, tapi diajak menjajal adrenalin terlebih dahulu dengan meloncat dari atas curug sekitar 6 meter ke sungai CIpunagara yang memiliki ke dalaman sekira 10 meter. Tak hanya itu, pengunjung juga diajak untuk menjajal flying fox yang membentang di atas sungai Cipunagara.

Dari curug masigit, wisatawan diajak melalui jeram-jeram dan lubuk sungai Cipunagara dengan tubing. Aliran sungai tersebut kadang berarus deras ketika melalui jeram dan kadang mengalir tenang ketika melalui lubuk yang dalam. Hal ini tentunya menjadi sensai tersendiri bagi siapapun yang mencobanya.

Wisatawan akan melalui jeram-jeram ini sekira 40 hingga 60 menit sebelum akhirnya sampai di mata air Cimincul. Di tengah perjalanan wisatawan diajak menikmati segarnya buah kelapa muda sambil beristirahat sejenak.

Berkahir di mata air Cimincul, wisatawan bisa langsung terjun ke kolam-kolam mata air yang jernih dan sejuk di sana. Keseruan tersebut akan ditutup dengan menikmati hidangan nasi liwet khas kampung yang tentunya menggugah selera.

Paket seru ini bisa dinikmati dengan biaya Rp.150 ribu per pack, minimal 10 orang.