Bantu Masyarakat, Pemuda Pancasila Subang Sigap Terjun ke Lokasi Banjir di Subang Selatan

KOTASUBANG.com, Subang – Pemuda Pancasila Kabupaten sigap turun ke lapangan pasca hujan deras yang menyebabkan terjadinya banjir atau luapan sungai, pohon tumbang dan tanah longsor di beberapa desa di kecamatan Cisalak dan Tanjungsiang, Rabu malam (2/12/2020).

Hal ini sesuai arahan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih yang memerintahkan seluruh jajarannya untuk responsif atas bencana tersebut.

“Saya menghimbau kepada seluruh ketua PAC dan seluruh jajaran agar turun ke lapangan turut membantu ikut berpartisipasi dengan masyarakat bergabung dengan muspika setempat, terima kasih atas perhatiannya, semoga khususnya keluarga besar PP ada dalam lindungan Allah SWT umumnya seluruh masarakat Tanjungsiang dan Cisalak ada dalam lindungannya,” katanya melalui pesan berantai (3/12/2020).

Sementara itu selain melakukan kerja bakti bersama masyarakat tim Badan Penanggulangan Bencana Pemuda Pancasila Kabupaten Subang juga kan melakukan mitigasi di hulu sungai untuk memastikan tak ada potensi banjir bandang seperti beberapa tahun lalu mengingat curah hujan saat ini masih tinggi.