Tenaga Medis Terpapar Covid-19, Pelayanan RSUD Ciereng Ditutup Sebagian

KOTASUBANG.com, Subang – Jumlah konfirmasi Covid-19 di Subang terus bertambah tak terkecuali di kalangan medis baik di RSUD Ciereng maupun di beberapa Puskesmas. Malam ini, Minggu (29/11/2020) beredar pengumuman di media sosial bahwa seluruh pelayanan poliklinik rawat jalan di RSUD Subang di tutup sementara mulai tanggal 30 November 2020 hingga 5 Desember 2020 mendatang.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Plt. Direktur RSUD Kelas B Ciereng tersebut dijelaskan, untuk pelayanan lainnya seperti Rawat Inap, Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Bedah Sentral, Thalasemia, Hemodialisa, Bank Darah, Apotik dan lainnya tetap buka seperti biasanya.

Sebelumnya hari ini dilaporkan penambahan kasus Konfirmasi Positif di Kabupaten Subang sebanyak 21 oarang, terdiri dariĀ  2 orang dari Kec. Cipeundeuy, 2 orang dari Kec. Purwadadi, 5 orang dari Kec. Subang, 4 orang dari Kec. Kalijati, 1 orang dari Kec. Kasomalang, 5 orang dari Kec. Ciater, 1 orang dari Kec. Pabuaran dan 1 orang dari Kec. Sagalaherang, sehingga Total Jumlah kasus Konfirmasi positif Covid-19 di Subang menjadi 589 orang.