Pemkab Subang Kembali Rotasi Mutasi Puluhan Pejabat

KOTASUBANG.com, Subang -Bupati Subang, H. Ruhimat , Senin siang 23 November 2020, melantik pejabat eselon 2, 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang. Turut mendampingi dalam kegiatan pelantikan tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, dan Kepala BKPSDM Kabupaten Subang.

Dalam pelantikan tersebut diangkat dan dilantik pejabat sebanyak 34 orang dengan rincian sebagai berikut :

Eselon iib : mutasi 2 orang

Eselon iiia : mutasi 1 orang dan promosi 1 orang

Eselon iiib : mutasi 7 orang dan promosi 1 orang

Eselon iva : mutasi 15 orang dan promosi 5 orang

Eselon ivb : mutasi 1 orang dan promosi 1 orang

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan terima kasih kepada yang dilantik mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada para Pejabat yang baru saja dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi, saya percaya dapat menjalankan jabatan dengan profesional,” katanya.

Sebagai komitmen pemerintahannya Kang Jimat menekankan kembali bahwa dalam pelaksanaan mutasi dan promosi di kabupaten subang nol rupiah.

Oleh karena itu kepada pejabat yang baru dilantik Kang Jimat meminta agar memiliki inovasi, berwawasan jauh kedepan dan mengetahui tindakan apa yang harus dilakukan, serta paham tentang cara yang akan ditempuh; Melaksanakan perbaikan-perbaikan ke arah yang lebih baik lagi; Memiliki kemampuan mengkoordinasikan seluruh sumberdaya yang ada untuk memenuhi kebutuhan unit kerjanya; Mampu mengambil keputusan dengan cepat, tepat dan akurat; memelihara dan meningkatkan kualitas hasil-hasil pekerjaan, Menuntaskan pekerjaan yang belum terselesaikan serta menjadi pejabat yang pro aktif dalam pelaksanaan kegiatan.

Sebagai penutup, Kang Jimat mengingatkan kembali bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT, yang akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, Kang Jimat meminta agar menjaga amanah dengan sebaik baiknya.