Haurgeulis Punya Cerita, Tongkrongan Favorit Warga Perbatasan Indramayu dan Subang

KOTASUBANG.com, Indramayu – Sebuah tongkrongan baru yang menjadi tempat ngumpul favorit bersama sahabat dan keluarga kini hadir di jalan Jendral Sudirman No 68, Haurgeulis, Indramayu.  Haurgeulis Punya Cerita demikian nama tongkrongan bergaya foodcourt ini. Meski baru dibuka sejak Agustus lalu, foodcourt yang masih berlokasi di perbatasan Subang – Indramayu ini sudah banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner dari kedua wilayah tersebut.

Tempat yang cozy, dengan beragam kuliner yang lezat dari kopi Janji Jiwa, Red Box Cafe dan yang lainnya, menjadikan tempat baru ini langsung menjadi pilihan favorit warga Indramayu dan Subang.

“Meski belum lama dibuka namun Haurgeulis punya cerita sudah menjadi magnet bagi banyak warga Subang dan Indramayu. Selain banyak kuliner enak, suasana disini penuh kakraban, kehangatan dan kebahagiaan,” kata Setiawan Widjajaya, owner Haurgeulis Punya Cerita.

Beragam kuliner yang dapat dinikmati mulai dari cemilan, makanan berat, kopi dari Janji Jiwa dan beragam minuman lainnya terntunya dengan harga terjangkau.

“Salah satu yang favorit adalah menu nasi goreng yang harganya hanya Rp. 8000,- saja . Bisa dipilih nasi goreng rempah atau nasi goreng ayam. Meskipun murah, namun rasanya tak kalah dengan nasi goreng hotel” katanya.

Yang bikin seru, di Haurgeulis Punya Cerita, pengunjung bisa menikmati live musik atau bisa karaoke gratis, bernyanyi bersama teman atau keluarga. Lebih seru lagi di Haurgeulis Punya Cerita sering kali digelar doorpize bagi para pelanggannya.

Berikut video keseruan di Foud court Haurgeulis Punya Cerita :