Disaksikan Ribuan Viewer, Subang Community Fest 2020 Virtual Sukses Digelar

KOTASUBANG.com, Subang – Gelaran Community Festival (SCF) 2020 baru saja berkahir (31/10/2020). yang digelar secara virtual selama 2 hari di channel Youtube Kota Subang tersebut telah disaksikan hampir 4000 viewer. Awal yang baik untuk sebuah event virtual yang baru digelar di Subang.

Proses produksi SCF 2020

Sebanyak 42 ambil bagian, mulai dari komunitas hobi, , ekonomi kreatif hingga untuk berkolaborasi dalam acara ini. Acara diisi dengan talkshow dan berbagai pertunjukan seni seperti pertunjukan , kacapi suling, tari jaipong, akustik, saxophone hingga fashion show.

Sementara itu Wakil Subang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas digelarnya acara ini. Bulan Oktober adalah bulan pemuda  kegiatan hari ini merupakan bagian dari refleksi para pemuda Subang  memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan kabupaten Subang.

“Tema kali ini adalah Subang Creative Behavior, ini merupakan bentuk dari inovasi teman-teman, bahwa meskipun pamdemi melanda tapi teman-teman tetap berkarya, tetap produktif sehingga SCF ini tetap terlaksana. Ini menunjukan anak muda Subang itu ada, produktif dan berinovasi. Selamat buat teman-teman semua,” katanya.