Milenial DAHANA Bagikan 3000 Pcs Masker Bantuan Pertamina Kepada Warga Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Koordinator Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Kabupaten Subang PT DAHANA (Persero) menerima 3.000 pcs masker dari Pertamina untuk dibagikan kepada masyarakat Subang. Bantuan masker diterima oleh Tim Humas DAHANA pada Selasa, 27 Oktober 2020 di Kampus DAHANA, Subang. Pada hari yang sama bantuan tersebut langsung didistribusikan oleh milenial DAHANA ke warga Subang yang berada di Pasar Pujasera Subang.

Pemilihan Pasar Pujasera sebagai lokasi pembagian masker sudah sesuai dengan arahan dari Kementerian BUMN untuk memprioritaskan bantuan ke wilayah pasar dan terminal. Pasar dan terminal merupakan lokasi dimana mobilitas manusia terjadi sangat cepat. Oleh sebab itu, diperlukan kedisiplinan tinggi di dua lokasi tersebut untuk menghindari penyebaran virus corona.

Program pembagian masker ini merupakan bentuk kolaboratif BUMN dan bakti kepada bangsa dalam rangka menahan laju penyebaran Covid-19 yang jumlahnya hingga saat ini belum memperlihatkan adanya penurunan, dan sejalan dengan misi pemerintah pusat untuk mempercepat berakhirnya pandemik di Indonesia.

Membawa poster “Bersama BUMN Lindungi Negeri: Lindungi Diri Lindungi Negeri”, milenial DAHANA mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kedisplinan untuk tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Hal ini dilatarbelakangi juga beberapa waktu belakangan terjadi pengenduran disiplin masyarakat yang dikhawatirkan akan mempermudah penyebaran Covid-19 di Subang. Kampanye pencegahan Covid-19 ini pun diapresiasi masyarakat Subang.

“Terima kasih DAHANA, semoga bisnis DAHANA semakin lancar dan berkah,” ujar warga yang menerima masker.

Milenial DAHANA memang dikenal sebagai generasi yang sangat peduli terhadap masyarakat, sejak awal tahun mereka telah mengumpulkan serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah. Seperti banjir dan longsor yang dialami oleh warga Banten, banjir Jakarta, hingga berkali-kali menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19.

Hingga berita ini ditulis Gugus Tugas Covid-19 melaporkan jumlah warga yang positif corona sudah mencapai angka 392.934 jiwa, dan 13.411 diantaranya meningggal dunia. Saling bahu membahu di antara seluruh stakeholder menjadi penting untuk mempercepat proses mengakhiri pandemik ini.