Peringati Hari Jadi, Dahana Running Community Lari Lembang – Subang 54 Km

KOTASUBANG.com, Subang – Cara unik dilakukan oleh para pelari yang tergabung di Dahana Running Community dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DAHANA pada 22 Oktober 2020. Sembilan runners pilihan mengikuti DAHANA RUN #54 dengan berlari sejauh 54 KM dari Lembang hingga Kampus Dahana Subang.

Sembilan pelari tersebut terdiri dari lima pelari relay dan 4 pelari long run sehingga menjadi perpaduan angka 54 simbol HUT DAHANA tahun ini. Para pelari ini dilepas oleh Direktur Teknologi & Pengembangan Wildan Widarman dan Direktur Operasi Bambang Agung dititik start Lembang pada 21 Oktober 2020 pukul 22.00 Wib.

“Acara ini merupakan bentuk persembahan kami untuk DAHANA dalam merayakan hari ulang tahun yang ke-54. Semoga DAHANA tambah kuat dan Berjaya,” ungkap Teno Arief, Ketua Dahana Running Community.

Para pelari tersebut menempuh perjalanan sepanjang 54 Km dengan waktu tempuh sekitar sembilan jam. Para pelari long run terdiri dari Teno Arief P, Rafizar Syahban, Ahmad Fachruddin, Cecep Ahmad Fauzi. Sementara para pelari relay adalah Emin Abdul L, Emir Gilman Faisal, Syarif Hidayat dan Faridz Miftah.

Setelah melalui perjalanan panjang, para runners akhirnya menyentuh garis finish di depan Kampus Dahana Subang. Mereka pun disambut oleh Direksi dan karyawan serta mendapat kalungan medali dari direksi.

Direktur Utama PT DAHANA (Persero) Budi Antono menyambut gembira atas keberhasilan para pelari menyelesaikan misi 54 km ini. Ia berharap, semangat pantang menyerah para runners dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi karyawan lainnya.

“Terima kasih kepada para runners atas keberhasilannya, ini merupakan kado unik dan menginspirasi untuk terus memiliki spirit pantang menyerah,” ungkapnya.

Sebelumnya, panitia HUT DAHANA ke-54 bekerjasama dengan Dahana Running Community juga menggelar Dahana Virtual Run 2020. Terdapat 3 kategori lomba secara virtual ini dengan jarak 5,4 km, jarak 54 km dan kelompok yang menempuh jarak 540 km. Kegiatan ini cukup menyedot animo karyawan yang terlihat dari jumlah peserta yang cukup banyak dan menjadi topik hangat perbincangan. (j)