Tingkatkan Kapasitas Usaha, HIPMI Subang Gelar Ngopi Bareng Social Media Branding 101

KOTASUBANG.com, Subang – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Subang kembali menggelar acara Ngopi Bareng dengan tema Social Media Branding 101 di Borneo Kopi, Minggu (18/10/2020). Selain diikuti anggota HIPMI Subang, acara tersebut diikuti pula oleh mahasiswa dan umum yaitu para pelaku usaha UMKM di Kabupaten Subang.

Acara tersebut digelar secara terbatas dengan tetap berupaya menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan dalam upaya menjangkau masyarakat luas, acara juga disiarkan secara langsung melalui saluran instagram @kotasubang.

Ngopi bareng menghadirkan 3 narasumber yang membahas strategi branding melalui social media diantaranya fotografi dan videografi produk.

Ketua BPC HIPMI Subang Rizky Nugraha Alhakim mengungkapkan, kegiatan Ngopi Bareng ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan oleh HIPMI Subang.

“Acara ini sudah digelar untuk kesekian kalinya, bukan hanya ditujukan untuk anggota HIPMI, tapi juga terbuka buat para pelaku UMKM di Kabupaten Subang untuk meningkatkan pemasaran produk mereka,” ujarnya.

Rizky menambahkan, hal ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih HIMPI Subang untuk bersama-sama memajukan perekonomian di Kabupaten Subang.

“Ke depan rencananya acara Ngopi Bareng Social Branding 101 ini akan dilanjutkan dengan tema-tema lainnya, yang tentunya diperlukan bagi para pelaku usaha,” pungkasnya.