Segera Viral !, Wisata Baru di Subang Astro Highlands Ciater

Astro Highlands Perkebunan Teh Ciater

KOTASUBANG.com, Subang – Astro Highlands merupakan salah satu destinasi wisata baru di Subang. Lokasi wisata ini berlokasi tepat di perbatasan Subang – Bandung Barat dan  mulai dibuka secara bertahap sejak Agustus 2020 lalu.

Ketika KOTASUBANG.com berkunjung ke sana beberapa waktu lalu (11/10/2020) meski masih dalam tahap pembangunan, lokasi wisata ini sudah ramai dikunjungi. Spot-spot foto dan berkuda di tengah perkebunan teh merupakan atraksi utama wisata ini. Pengunjung bisa berfoto ria dengan latar belakang perkebunan teh di beberapa titik. Perkebunan teh di lokasi wisata ini benar-benar dirawat sehingga terlihat indah.

Kedepan, lokasi wisata ini akan lebih dikembangkan dengan berbagai fasilitas pendukungnya, camping ground, resort  dan tentunya restoran sabagai andalan Astro di berbagai kota. Astro Ciater ini merupakan restoran yang ke-15 Asep Stoberi di berbagai daerah di Indonesia. Rencananya pembukaan restoran Astro Ciater ini akan di lakukan bulan Desember mendatang.

Lokasi wisata ini sangat strategis karena berdekatan dengan lokasi wisata Tangkuban Parahu yang merupakan tujuan wisata internasional. Sementara dengan wisata Sari Ater dapat ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit. Saat ini untuk memasuki area wisata ini pengunjung dikenakan tarif sebesar Rp. 10 ribu.

Simak indahnya perkebunan teh di Astro Ciater dalam video berikut :