Seru, Pertandingan Sepakbola Tim Bupati, Wabup dan Sekda VS PGRI

KOTASUBANG.com, Subang, Dalam rangka silaturahmi antara Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Subang dan masyarakat Desa Kaliangsana, Kang Jimat dan Kang Akur mengikuti pertandingan sepak bola di lapang bola Boreas Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati, Jum’at (9/10/20).

Laga pertandingan persahabatan tersebut selain diikuti Kang Jimat dan Kang Akur juga hadir Sekda Subang H. Aminudin, para kepala OPD dan para Camat Subang.

Dalam pertandingan tersebut Tim kesebelasan Pemerintah Kabupaten Subang yang dipimpin Kang Jimat dan Kang Akur berhasil membungkam tim lawan dari PGRI danĀ  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Subang dengan skor akhir 3- 0, 2 gol diantaranya ditorehkan oleh Kang Akur ke lawan gawang PGRI.

Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang menyampaikan, bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, pertandingan sepak bola itupun untuk menjaga kebugaran dan imun tubuh kita mencegah dari Virus Covid-19.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan disaat pandemi ini, salah satunya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” katanya.