7 Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Patokbeusi Subang Dikukuhkan

KOTASUBANG.com, Subang – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, Sabtu (18/9/2020) menyelenggarakan pengukuhan pimpinan anak ranting Pemuda Pancasila se-kecamatan Patokbeusi. Acara pengukuhan tersebut diselenggarakan di aula kantor Kecamatan Patokbeusi.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Patok Beusi Supomo mengatakan, saat ini ada 7 ranting yang dilantik.

“Alhamdulillah hingga saat ini sudah 7 ranting di PAC Patok beusi yang terbentuk, yaitu di Ciberes, Gempolsari, Tanjungrasa kidul, Jatiragas hilir, Rancamulya, Tambakjati dan Tanjungrasa,” ujarnya.

Supomo menargetkan, terbentuknya ranting Pemuda Pancasila diseluruh kecamatan Patokbeusi.

“Artinya dari 10 desa tinggal 3 desa yang belum terbentuk ranting.  Mudah-mudahan dapat segera terbentuk ranting di seluruh desa di Kecamatan Patokbeusi,” ungkapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih, dalam sambutannya berpesan kepada para ketua dan pengurus ranting agar dapat menjaga marwah organisasi dan menjalankan roda organisasi dengan baik. Ketua juga berpesan agar pengurus ranting dan cabang harus dapat bersinergi dan senantiasa berkomunikasi dengan pemerintah dan stakeholder setempat.

Acara pelantikan tersebut juga didihadiri Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Yan Suryanata, SH, Sekmat Patokbeusi beserta jajarannya dan perwakilan anak ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Patokbeusi.