Cilok Goang Mamah Dinda Meski Di Pelosok, Banyak Banget Penggemarnya

KOTASUBANG.com, Subang – Seblak adalah jajanan khas priangan yang kini banyak digemari kaum milenial karena rasanya yang gurih dan pedas. Seblak banyak dijual dengan beragam variasi penyajiannya. Jajanan ini banyak dijual di kedai-kedai sebagai salah satu menu makanannya atau di warung-warung kecil hingga ke pelosok desa.

Di Parapatan desa Curugrendeng Kecamatan Jalancagak ada sebuah warung yang menjual jajanan yang populer di kalangan milenial tersebut. Warung Mamah Dinda, demikian para pelanggan menyebutnya. Setiap hari warung ini banyak didatangi anak-nak muda penyuka jajanan pedas, terutama anak sekolah dan mahasiswa.

Selain menu seblak, warung ini juga menjual menu sejenis lainnya. Namanya Cigo, alias Cilok Goang. Hampir sama dengan seblak, cigo juga dibuat dengan bahan utama tepung kanji. Di Warung ini baik seblak maupun cigo bisa disajikan dicampur dalam satu mangkok.

Di warung ini, para pelanggan bisa memilih level kepedasan sesuai kesukaannya. Dari level satu yang sedikit pedas hingga level 5 yang sangat pedas. Hal ini tentunya sangat digemari oleh para penyuka kuliner pedas.

Mulai buka sejak 3 tahun lalu warung mamah Dinda selalu ramai setiap harinya dan selalu ludes terjual. Tak kurang 10 kg daging yang merupakan pelengkap seblak habis setiap harinya. Harga seblak dan menu lain yang dijual di warung ini bervariasi mulai dari Rp. 5 ribu sampai Rp. 16 ribu.

Berikut video warung mamah dinda yang selalu ramai oleh penggemar seblak dan cigo.