Sharing Bertahan Bisnis di Masa Pandemi, BPC HIPMI Subang Gelar Ngopi Bareng

KOTASUBANG.com, Subang – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Subang hari ini Sabtu, (12/9/2020) menggelar acara Ngopi Bareng dengan tema Bangkitkan Bisnis Bersama di Masa pandemi (New Normal) di Sunda Kopi, jalan Pejuang 45, Subang.

Panitia Penyelenggara kegiatan tersebut Dadang Firmansyah mengungkapkan, selain digelar secara offline di Sunda Kopi, acara tersebut juga diikuti oleh puluhan peserta secara online melalui aplikasi zoom meeting.

“Kegiatan ini digelar untuk merespon ketidakstabilan kondisi perekonomian saat ini akibat Pandemi COVID-19, banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat dan para pelaku usaha,” katanya.

Acara tersebut disi dengan sharing bersama para narasumber bagaimana bertahan bisnis di era pandemi. Hadir para narasumber dari berbagai latar belakang diantaranya Setiawan Widjaya Owner Tridjaya Motor yang juga Bendahara Umum HIMPI Subang, Dwi Mustika Owner Kopi Hofland, Ida Erlinda Kasie Pengembangan SDM Pariwisata Disparpora, Tresia Wulandari Influncer dan Siska Hariyani owner Yoora.Sarah.

Ketua BPC HIPMI Subang Rizky mengungkapkan acara Ngopi Bareng ini rencananya akan digelar secara berkala dengan tema dan tempat yang berbeda.

“Semoga acara ini dapat memberi manfaat bagi para peserta, kedepan Insya Allah akan ada acara ngopi bareng selanjutnya, tentunya dengan tema yang berbeda,” pungkasnya.