Jelang PORDA di Subang, Bupati Berharap Gairah Olahraga Dibangkitkan

KOTASUBANG.com, Subang – Menjelang pelaksanaan PORDA Jabar tahun 2022 di Kabupaten , mengharapkan masyarakat Subang untuk terus membangkitkan gairah . Hal itu disampaikannya ketika menghadiri kegiatan Grand Final Turnamen Sepak Bola Wonder Cup 2020 Ke 14 yang di gelar di KPBC Stadion Desa Cipeundeuy sekaligus menutup gelaran turnamen tersebut, Minggu (30/8/2020).

Karenanya, kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada H. Wonder beserta seluruh jajaran masyarakat Desa Cipendeuy, yang telah melaksanakan tournamen Sepak Bola untuk menggairahkan olahraga di kabupaten Subang. Dirinya juga mengapresiasi, di masa pandemi tetap bisa menyelenggarakan turnamen tersebut dengan menjalankan protokol kesehatan dan masyarakat mengikuti arahan-arahan panitia untuk menjaga kesehatan salah satunya dengan mempergunakan masker.

Grand Final Turnamen Sepak Bola Wonder Cup 2020 dimeriahkan oleh hadirnya bintang tamu yang menghibur sebelum pertandingan grand final diselengarakan. Yaitu Charlie van houten dan Ceu Piah.

Pertandingan grand final Di pimpin oleh Thoriq Munir Alkatiri wasit Indonesia berlisensi FiFa. Dan menandai dimulainya pertandingan grand final, Kang Jimat melakukan tendangan kickoff.

Acara tersebut selain dihadiri , turut hadir Asda 1, Kadisparpora, Kadisdik, H. Dasum Anggota Dewan dari Fraksi Nasdem, H. Ujang Sumarna dari Fraksi Gerindra, Hendra Purnawan anggota dewan dari fraksi Nasdem, Camat cipeundeuy, Kades PLT Cipendeuy irwan ridwan, Kapolsek dan Danramil Kec. Cipendeuy.