4 PNS Positif Covid-19, Total Konfirmasi di Subang Hampir 100 Kasus

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah sebelumnya kasus Covid-19 di Subang cenderung stagnan, hari ini (Selasa (11/8/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang kembali mengumumkan peningkatan konfirmasi positif Covid-19 cukup signifikan yaitu bertambah 7 orang. Total konfirmasi Covid-19 hingga saat ini mencapai 97 orang.

Dari 7 kasus baru tersebut 4 diantaranya merupakan PNS dilingkungan Pemkab Subang. Keempatnya berasal dari OPD berbeda. Menurut Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Subang dr Maxi, keempat orang ini sebelumnya mengikuti tes Swab pada Senin lalu di Aula Oman Syahroni Pemkab Subang bersama ratusan PNS lainnya.

“Mereka Swab pada Senin minggu lalu. Untuk nomor 1-50 orang sudah keluar lebih dulu dinyatakan negatif, termasuk Bupati, Wabup dan lainnya. Untuk noor 51-192 ada empat orang yang terkonfirmasi positif,” kata dr Maxi.

Dengan demikian hingga saat ini, dari 97 kasus konfirmasi positif di Subang 10 diantaranya masih diisolasi, 82 selesai isoalsi dan 5 meninggal dunia.