Inilah Pemenang Anugerah Pemuda Pelopor Subang 2013

Para Pemenang Anugerah dan Apresiasi Pemuda Pelopor Subang (26/10/2013)

Para Pemenang Anugerah dan Apresiasi Pemuda Pelopor Subang (26/10/2013)

Menjelang Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang,  Forum Mahasiswa dan Sarjana Subang Se-Indonesia (FORMASSI) menggelar malam Anugerah dan Apresiasi Pemuda Pelopor Subang, Sabtu, 26 Otober 2013. Acara yang digelar di panggung terbuka Wisma Karya ini dibuka  sekitar pukul 21.00 WIB dengan tari-tarian yang dibawakan oleh para pemain film Subang Ini Indonesia.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Subang Beni Rudiono dan anggota DPR RI Maruarar Sirait. Dalam sambutannya, Maruarat Sirait memberikan apresiasi atas di gelarnya acara tersebut. Ia berharap acara seperti ini bisa menjadi pemicu para pemuda untuk lebih berprestasi.

5 Kategori dibagikan dalam acara tersebut, yaitu pemuda pelopor bidang pendidikan, olahraga, seni budaya dan kewirausahaan. Berikut nama-nama pemenang penghargaan :

1. Bidang pendidikan : Muhammad Baidowi

2. Bidang Olah Raga : Yayah Rokayah

3. Bidang Seni dan Budaya : Cucu Sriwulandari

4. Bidang Kewirausahaan : Anas Nasrullah

Muhammad Baidowi adalah mahasiswa berprestasi yang kini sedang menyelesaikan pendidikannya di Institut Pertanian Bogor. Yayah Rokayah adalah atlet dayung yang sudah mengarumkan nama Indonesia di berbagai event Internasional. Pemenang penghargaan bidang seni budaya, Cucu Sri Wulandari adalah seorang penari Jaipong yang telah melanglang buana memperkenalkan seni sunda. Sedangkan Anas Nasrulloh adalah pendiri sekaligus owner portal berita online Tinta Hijau.