Sampai Ngantre ! Nasi Goreng Mas Wito Paling Rame di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Nasi Goreng merupakan salah satu kuliner Indonesia yang paling populer. Kuliner ini bahkan dinobatkan menjadi kuliner terenak nomor 2 di dunia versi CNN Internasional setelah rendang yang juga kuliner tanah air.

Di setiap daerah tentu punya tempat nasi goreng favorit. Di Subang salah satu nasi goreng yang banyak disukai diantaranya adalah nasi goreng Mas Wito yang berlokasi di jalan Otista No. 277, Subang.

Nasi goreng ini sudah ada sejak sekitar 26 tahun lalu, sehingga sudah banyak pelanggannya. Bahkan jika ingin menikmati nasi goreng ini para pelanggannya seringkali harus rela ngantri terlebih dahulu, terutama pada akhir pekan. Buka sejak pukul 18.00 hingga 02.00 dini hari, nasgor mas Wito bisa menghabiskan 2 karung beras setiap harinya.

Selain nasi goreng dengan beragam varian, di tempat ini pengunjung juga bisa memesan menu lainnya seperti kuetiaw, mie goreng, capcay dan menu lainnya. Mengenai harga, menu di Mas Wito sangat terjangkau mulai dari Rp. 13.000 hingga sekitar Rp. 20.000an