TMMD ke-108 Resmi Dibuka di Serangpanjang

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang, Kang Jimat hari Selasa 30 Juni 2020 membuka program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 di Aula Serbaguna Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Kang Jimat dalam sambutannya menyampaikan meski di masa pandemi, perjalanan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Subang terus berjalan. “maju terus pantang mundur” untuk memberikan yang terbaik dengan hasil yang memuaskan.

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat mendukung program yang berkesinambungan ini. manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam membangkitkan kembali semangat gotong royong masyarakat perdesaan, yang harus dijaga dan dilestarikan.

Kegiatan Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Tahun 2020 yang berada dibawah Penanggung Jawab Operasional (PJO) Kodam III Siliwangi. termasuk didalamnya program TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 Tahun 2020 Kabupaten Subang yang sasaran lokasinya berada di Desa Talagasari, Cijengkol Dan Cintamekar Kecamatan Serangpanjang.

Kang Jimat atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Subang, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada berbagai pihak yang telah turut serta berkontribusi bagi suksesnya penyelenggaraan TMMD.  Khususnya bagi keluarga besar Kodim 0605/Subang, Arhanud SE 14 Cirebon, Batalyon 312/Kala Hitam dan Lanud Suryadarma Kalijati.

Kang Jimat dalam kesempatan yang sama menyerahkan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan Satgas TMMD dan Masyarakat didampingi Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono.

Kegiatan pembukaan TMMD, juga turut di hadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Subang, Perwakilan dari Polres Subang, Kepala desa Talagasari, Cijengkol dan Cintamekar.