PT Dahana Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Tenaga Medis di RSUD Subang

KOTASUBANG.com, Subang – PT DAHANA (Persero) mengapresiasi para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang. Lebih dari 100 paket bingkisan lebaran telah dibagikan oleh PT DAHANA (Persero) untuk para petugas medis yang bertugas di RSUD Ciereng Subang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PKBL PT DAHANA (Persero) Eman Suherman sebelum penyerahan bingkisan dilakukan.

“Kami berikan apresiasi kepada petugas medis sebagai ucapan terima kasih karena sudah berjuang di garda terdepan untuk melawan Covid,19,” ungkap Eman Suherman.

Pembagian bingkisan diserahkan oleh Karyawan Milenial Dahana secara simbolis pada Rabu, 20 Mei 2020 dan diterima langsung oleh Plt Direktur Utama RSUD Ciereng Subang, Dr. H. Achmad Nasuhi.

“Terima kasih kepada DAHANA yang sudah memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang sudah berjuang dalam memerangi pandemi covid-19 yang sedang terjadi saat ini dan juga bantuan-bantuan sebelumnya yang sudah DAHANA serahkan kepada pihak rumah sakit,” ucap Achmad.

Sebagai mana diketahui sebelumnya, saat pandemi Covid-19 melanda dunia termasuk Indonesia, berbagai pihak turut terlibat dalam memerangi untuk mencegah penyebarannya semakin meluas. Begitu pula dengan PT DAHANA (Persero), perusahaan plat merah yang bergerak di industri bahan peledak ini melalui beberapa program sosial turut melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Program-program sosial tersebut meliputi penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa fasilitas umum, pengadaan sarana cuci tangan dibeberapa titik prioritas, penyerahan bantuan APD untuk masyarakat dan petugas medis, serta membantu masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi dengan penyerahan bantuan paket sembako dan pembagian nasi kotak menjelang buka puasa.