Seblak Coy Subang, Seblak Sea Food Termantul Se-Nusantara

KOTASUBANG.com, Subang – Seblak merupakan kuliner kekinian yang mulai populer di Bandung sejak tahun 2000an. Makanan ini banyak juga yang mengatakan sangat mirip dengan makanan rakyat kecil dari Sumpiuh yaitu kerupuk godog yang sudah populer sejak tahun 1940an.

Seblak bercita rasa gurih dan pedas yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan berbagai tambahan lainnya seperti telur, ayam, sea food atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu.

Nah, di Subang tempat makan seblak favorit diantaranya adalah Seblak Coy Subang yang berlokasi di jalan Panji No. 92 (Sompi), kota Subang. Seblak ini memiliki keistimewaan terutama dengan campuran sea foodnya.

“Campuran seafood nya beragam mulai dari Kepiting, Udang, Baby Octopus, Cumi dan lainnya. Dan yang paling banyak penggemar adalah seblak Baby octopus,” ujar Owner Seblak Coy Medistra Donna Melinda ketika dikunjungi KOTASUBANG.com.

Harga seblak yang tersedia di Seblak Coy Subang cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu sampai dengan Rp. 80ribu untuk seblak tipe komplit.

Selain varian menu seblak, di Seblak Coy Subang juga bisa dipesan menu lainnya diantaranya menu goreng bakaran seperti gurita, cumi dan udang goreng bakar.

Reporter KOTASUBANG.com, Emzy Ardiwinata dibikin ketagihan dengan menu seblak seafood ala Seblak Coy Subang ini. Saksikan pengalaman Emzy menikmati lezatnya seblak sea food dalam video di bawah ini.