Apresiasi untuk Tenaga Medis, Kopi Hofland Berikan 1000 pcs Kopi ke RSUD Subang

KOTASUBANG.com, SubangMeningkatnya penyebaran virus Corona di Indonesia mengharuskan tenaga medis bekerja ekstra di setiap Rumah Sakit termasuk di Subang. Sebagai bentuk apresiasi kepada para petugas yang bertugas di RSUD Subang, Kopi Hofland memberikan sumbangan 1000 pieces Kopi Hofland untuk para dokter, perawat dan karyawan yang bertugas di Rumah Sakit. Sebanyak 1000 pieces kopi khas Subang tersebut diserahkan langsung oleh owner Kopi Hofland, Dwi Mustika kepada pihak RSUD.

“Sekarang, ini yang dapat kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang berada di garda depan dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini,” kata Dwi.

Dwi berharap dengan meminum kopi bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh para petugas medis. Kopi seperti dilansir di laman Copeman Health Care mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga diharapkan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Ahli gizi Ashley Reaver seperti di kutip dari Kompas health juga mengatakan, kandungan antioksidan dalam kopi membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu memerangi inflamasi.

“Sebagai warga Subang jika bisa bantu support tenaga medis, mari kita bantu. Jika tidak, dengan diam saja di rumah bisa membantu mereka dan bantu juga dengan doa agar seluruh tenaga medis dan keluarganya selalu sehatĀ  dalam lindunganNya,” kata Dwi.

“Semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir,”pungkasnya.