Tamu Undangan Musda Hipmi Karawang Dikabarkan Positif Covid-19, Pengurus Hipmi Subang Langsung Konsultasi dengan RSUD Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Pengurus BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Subang yang mengikuti Musda Hipmi XVI di Kabupaten Karawang (9/3/2020) lalu, langsung berkonsultasi dengan dokter yang khusus menangani Covid-19 di RSUD Ciereng, dr. H. Ahmad Nasuhi setelah diketahui Bupati Karawang dan beberapa tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dinyatakan positif Covid-19.

“Kami dan rekan-rekan sempat kaget dan gusar begitu mengetahui adanya yang positif apalagi disampaikan langsung oleh Gubernur Jabar,” kata Sekretaris Umum BPC Hipmi Subang, Kelvie Pratama, Rabu (25/3/2020).

Dirinya bersama Ketua BPC Hipmi Subang, Rizki Nugraha Al Hakim serta pengurus lainnya, yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan siap menjalani rapid test bila sudah ada alatnya di Subang.

Kegelisahan Kelvie sedikit hilang setelah ada hasil rapid test Covid-19 terhadap 25 pengurus Hipmi Jabar di Bandung hasilnya negatif. Para senior senior tersebut posisi duduknya paling berdekatan dengan pasien berstatus positif Covid-19 di acara Musda Hipmi XVI tersebut.