4 Remaja Subang Raih Prestasi pada Pesona Batik Nusantara Internasional 2020 di Jakarta

KOTASUBANG.com, Subang – Empat remaja berhasil mengharumkan nama Subang dalam ajang Pesona Batik Nusantara Internasional 2020 yang digelar di gedung Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenpar RI).

Keempat remaja Subang yang meraih penghargaan tersebut adalah Tiara Permata Sari Juara The best Catwalk 1, Putri Cantika Rahadian Juara The Best Catwalk 2, Nasywa Khanza Juara The Best Pose 3 dan Rudiana Nugraha The Best Korda 3.

Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan (Disparpora) Kabupaten Subang Asep Setia Permana melalui Kabid Pemasaran Ina Marlina mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih ke-empat remaja Subang tersebut.

“Selamat kepada anak-anak Subang yang telah berprestasi di ajang ini, semoga ini menjadi motivasi untuk lebih memacu prestasi bagi mereka dan bagi anak-anak Subang yang lainnya,” ungkapnya.

Acara ini merupakan tahunan yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf RI dan ikuti oleh peserta dari berbagai wilayah di Indonesia dan beberapa negara tetangga.