Serunya Gathering di Rumah Kebun Camping Park Sari Ater, Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Menginjak usianya yang ke-46 Sari Ater Hotel dan Resort terus berbenah memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya. Berbagai fasilitas rekreasi ditawarkan kepada para wisatawan termasuk berbagai pilihan untuk bermalam di Sari Ater mulai dari hotel,bungalow, berbagai tipe villa termasuk villa berkonsep rumah kebun atau merasakan sensasi bermalam di dalam tenda dengan fasilitas hotel bintang 3 di Camping Park.

Pekan lalu, puluhan wartawan Kabupaten Subang diajak untuk mencoba bermalam di Rumah Kebun yang berada dalam kawasan Camping Park Sari Ater. Para jurnalis diajak untuk mencoba berbagai fasilitas yang ada di sana.

Rumah Kebun Sari Ater (dok. Sari Ater)

Di kawasan ini, sesuai namanya, wisatawan bisa bermalam di tenda atau pun di Rumah Kebun ini. Tentunya bukan tenda biasa, tenda ini memiliki fasilitas hotel bintang 3 dengan berbagai fasilitas lengkap, sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi bermalam dengan suasana alam bersama keluarga.

Rumah kebun, sesuai namanya berada di dekat area perkebunan sayuran warga. Rumah ini terbuat dari kayu dua lantai, dan bisa muat banyak orang sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi kegiatan gathering.

Pemandangan dihadapan Rumah Kebun

Berada di area pegunungan, lokasi Rumah Kebun dan Camping Park menawarkan pemandangan alam Subang selatan yang indah. Rumah Kebun menghadap deretan pegunungan Subang. Tampak gunung Canggah dan Bukit tunggul menjulang diantara deretan pegunungan tersebut, dari kejauhan tampak pula gunung Tampomas. Sementara di arah yang berlawanan tampak menjulang gunung Tangkubanparahu.

Bangunlah lebih pagi, untuk melihat indahnya matahari terbit diantara deretan pegunungan ini. Dari balkon rumah kebun, wiatawan bisa menyaksikan sang fajar muncul perlahan dari balik gunung Tampomas di kejauhan.

Di area Camping Park dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk fasilitas meeting di dalam tenda dan resto. Masih di area yang sama terdapat taman bunga dan kadang kelinci, cocok untuk tempat bermain anak-anak.

“Konsep camping atau berkemah ini lebih menarik pengunjung, karena suasana lebih nyaman, tenang. Sehingga banyak pengunjung yang beralih memilih Camping Park,” ujar Corporate Communication Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, H Yuki Azuania, didampingi Asisten Public Relation, Iwan Herdiawan saat menggelar Media Gathering bersama puluhan awak media di area Camping Park kompleks wisata Sari Ater Subang, Selasa (3/3/2020).

Berwisata ke Sari Ater tentunya tidak lengkap jika tidak berendam di air panas alamnya. Setelah mencoba berbagai wahana petualangan, relaksasi dengan berendam di air panas alam tentunya akan menjadi penutup aktivitas yang pas di Sari Ater.

Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki Sari Ater ini, tentunya sangat cocok untuk dijadikan lokasi gathering baik untuk keluarga, komunitas, maupun perusahaan.