Grab Berikan Santunan kepada Keluarga Driver Korban Pembunuhan di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Perwakilan Grab Indonesia hari ini, Selasa (25/2/2020) memberikan santunan kepada keluarga pengendara grab (alm) Adhi Darajat Putra yang ditemukan tewas penuh luka, dipinggir jalan di daerah Cijambe (21/1/2020) lalu.

Perwakilan Grab Jawa Barat, Mawaddy Lubby, menyampaikan santunan senilai Rp. 130 juta kepada keluarga korban dan mengungkapkan belasungkawa mendalamkepada keluarga yang ditinggalkan. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi jajaran Polres Subang dan yang terlibat pengungkapan tindak pidana yang terjadi dan sepenuhnya menyerahkan kepada kepolisian terkait prosea hukum yang berlaku.

“Santunan senilai Rp. 130 juta ini merupakan komitmen Grab yang peduli kesejahteraan mitra dan keluarganya. Santunan ini juga salah satu manfaat atas diterapkanya biaya jasa atau pemesanan kepada penumpang, dimana hal ini dapat meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamanan bagi mitra pengemudi dan para pelanggan kedepannya,” jelasnya.

Dirinya berharap agar kejadian seperti ini dapat dihindarkan kedepannya dan tak terulang kembali.

“Kami menghimbau penumpang dan pengemudi dapat menggunakan fitur keamanan yang khusus tersedia dalam platform Grab,” katanya.