Tentang Ibu, Video Klip Band Asal Subang Hello Mello Sukses Bikin Melow

KOTASUBANG.com, Subang – “Sungguh tenang, saat dia tersenyum dan bahagia, karena kita. Jangan sampai ia teteskan air dimatanya karena kita..”. 

Kalimat tersebut merupakan penggalan lirik lagu “Tetaplah Disini” dari grup band Hello Mello yang video klipnya baru saja di rilis di saluran You Tubenya HelloMello TV, Jumat (14/2/2020). Video klip karya sutradara Zain Fasya tersebut sukses membuat melow siapapun yang menontonnya, karena mengingatkan kepada sosok ibu.

Video Klip tersebut menggambarkan kasih sayang seorang ibu. Bagaimanapun nakalnya perlakuan anaknya terhadapnya, seorang ibu dengan kasih sayang tetap memperhatikan anaknya.

Dirilisnya video klip ini mendapat apresiasi positif dari warga Subang, hal itu diantaranya tampak dari komentar-komentar viewer di channel youtube mereka.

Keren bagt lagu’a sama video clip’a . .langsung tersentuh teringat akan dosa2 pada org tua. .sukses terus band asal subang Hellomello. .jaga kekompakan tetap satu tujuan. .salam kang dandi&kang lutfi 👍👍👍,” tulis pemilik akun youtube Rize Rizestudio.

Soak a upi kuat ku muringkak jng ceurik isuk isuk 😢 Subang PRIDE lah pokokna ieu bandSukses terus hello mello,” kata Fringga Fauzan.

Lagu “Tetaplah Disini” diambil dari Extended Play (EP) Album “Langkah Kita” yang rilis tahun 2018 lalu. Rencananya grup band Hello Mello kembali akan merilis album terbarunya bulan Maret mendatang.