Ribuan Peserta Ikuti Gowes Sambil Menikmati Keindahan Situ Cigayonggong

KOTASUBANG.com, Subang – Ribuan peserta dari dan daerah sekitarnya mengikuti Cigayonggong Fun Bike yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Wetan Ke 38 tahun, Minggu pagi (9/2/2020).

Acara Fun Bike tersebut dilepas langsung oleh Subang, H. bersama istri, Hj Yoyoh Ruhimat, didampingi Rosadi bersama istri, Ega Agustin, dan Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Subang, Asep Setia Permana.

“Kegiatan Fun Bike Cigayonggong ini digelar untuk memperingati HUT ke-38 Desa Kasomalang Wetan, sekaligus mengenalkan potensi-potensi Subang, diantaranya Situ Cigayonggong ini,” ujar .

Menurut Bupati, kegiatan keolahragaan semacam sepeda santai ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.

“Saat ini olahraga sepeda sangat digandrungi oleh, masyarakat Subang sehingga pesertanya pun mencapai ribuan” ucapnya.

Bupati berharap dengan sering diadakannya Fun Bike di Kabupaten Subang, kedepan masyarakat Subang akan semakin sehat dan bugar.

”Olahraga bersepeda ini sangat menyehatkan dan saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat Subang, mudah-mudahan kedepan dengan seringnya bersepeda, masyarakat Subang akan semakin sehat” tukasnya.

Kegiatan yang digelar di area obyek wisata Situ Cigayonggong Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang ini, turut dihadiri oleh Ketum KONI Subang Asep Rohman Dimyati, unsur muspida, Polsek dan Koramil TNI setempat, Muspika Kasomalang, Kepala Desa Kasomalang Wetan Nunung Nuraeni, dan ribuan peserta sepeda santai.