Catat Tanggalnya !, Festival Subang Jawara HUT Subang ke-72 Akan Diikuti Berbagai Negara

KOTASUBANG.com, Subang – Kurang dari 2 bulan lagi, Kabupaten Subang akan menginjak usia ke 72 tahun. Seabreg acara tengah disiapkan Pemkab Subang guna memeriahkan hari jadi Subang tersebut.

Pemkab Subang bertekad merayakan hari jadi ke 72 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sebagai acara puncak akan digelar Festival Subang Jawara. Jika tak ada perubahan, rencananya acara ini akan digelar pada 30 Maret – 1 April 2020. Dalam festival tersebut akan digelar pagelaran budaya, expo, hingga konser musik.

Tidak hanya melibatkan masyarakat Subang, acara pagelaran budaya akan diikuti perwakilan kota/kabupaten dari berbagai daerah di Jawa Barat, beberapa Provinsi dan beberapa negara sahabat.

Sementara itu untuk menghibur warga Subang, jika tidak ada aral melintang Pemkab rencananya akan mengundang artis dangdut papan atas Lesti dan penampilan Ega Robot Percussion. Untuk semakin memeriahkan acara diselenggarakan bazar produk ekonomi kreatif dan UMKM Kabupaten Subang.

Dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Subang juga akan diselenggarakan City Run atau lomba lari mengelilingi kota Subang dan Subang Trail Run Summerfest 2020 tanggal 28-29 Maret 2020, yaitu lari marathon dan festival paralayang serta gantole yang akan diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia dan mancanegara.