Hadirkan Artis Nasional dan Internasional, Bupati Subang Dukung Penuh Jabar Reggae Star Festival 2020

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang H. Ruhimat mendukung penuh pentas musik bertajuk Charity Concert Jawa Barat Reggae Star Festival 2020 yang akan digelar di Lanud Suryadarma, Subang 29 Februari 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menerima perwakilan panitia acara tersebut didampingi kepala bidang pemasaran pariwisata Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Dra. Ina Marlina.

Charity Concert ini akan menjadi event bercitarasa internasional, karena selain akan menghadirkan musisi Reaggae papan atas Indonesia seperti Tony Q, Steven n Cocounutreez, Souljah, MARAPU, Jhony Agung & Double T, Coffee Reggae Stone, The Paps, Combprove Papua, Another Project dan Rumput Laut, saat ini tengah diusahakan untuk dapat menghadirkan musisi Reggae dari mancanegara VYPA dan Ziggy Marley yaitu cucu dari legenda regaae Bob Marley.

“Saya juga mengajak untuk sama-sama mendukung¬† rangkaian kegiatan Reggae Star Festival 2020 Jawa Barat di Kabupaten Subang,” kata Bupati di rumah dinasnya, Senin sore (20/1/2020).

Rangkaian acara menuju event tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 januari 2020 dengan aksi serentak peduli Lingkungan Hidup. Kegiatan tersebut akan disi dengan bersih-bersih di sekitar Alun – Alun Subang dari pukul 08.00-12.00 WIB yang mana kegiatan serupa digelar serentak di berbagai kota lainnya Se-Jawa Barat.

“Pada tanggal 25 Januari 2020 akan dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi aksi kegiatan bebas sampah, aksi bersih kota, aksi bersih sungai dan got, ecobriks, aksi bersih taman, aksi penanaman pohon, workshop 3R, dan berbagai kegiatan lainnya,” ujar Arya, ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Disparpora Subang, Dra. Ina Marlina mengatakan, event ini akan menjadi media promosi pariwisata Kabupaten Subang. Dimana para penggemar musik dari berbagai daerah di Indonesia akan berkunjung ke Subang pada waktunya nanti.

Selain event musik, pada saatnya nanti juga akan diselenggarakan bazar UMKM Subang.