Hujan Terus Menerus, 10 Aktivitas Ini Bisa jadi Pilihan

KOTASUBANG.com, Subang – Hujan deras yang mengguyur Subang dan wilayah Jawa Barat sejak Kamis pagi (9/1/2020) tentunya membuat warga Subang tak bisa leluasa beraktivitas di luar dan lebih banyak beraktivitas di rumah. Lama-lama mungkin akan membosankan terlalu lama berdiam di dalam rumah. Nah, agar tak jadi membosankan ada beberapa pilihan aktivitas yang bisa dilakukan selain tidur tentunya, berikut diantaranya :

  1. Nonton Film

Jika terukurung di dalam rumah dalam waktu lama menonton film bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu. Tentunya lebih asyik jika menonton filmnya bersama-sama penghuni rumah.

2. Main games bareng

Seru-seruan bermain game bersama keluarga bisa menghangatkan suasana yang dingin.

3. Memasak

Buat anda yang punya hobi memasak, aktivitas ini juga bsia menajdi pilihan. Cobalah menu baru dengan melihat tutorial di Youtube.

4. Masak Mie Instan

Ingin yang lebih mudah, memasak mie rebus favorit bisa jadi pilihan. Tambahkan cabai atau saus pedas biar lebih hangat.

5. Mengaji dan berdoa

Ini tentunya menjadi pilihan terbaik, anda bisa menyelesaikan beberapa juz sambil menunggu hujan reda, jangan lupa dibaca juga terjemahannya.

6. Seduh Kopi

Biar lebih hangat, anda juga bisa menyeduh kopi, atau teh manis panas. Bisa juga mencoba minuman yang bisa bikin tubuh lebih hangat seperti minuman jahe.

7. Baca Buku

Hujan yang terus menerus bisa juga jadi waktu yang tepat untuk menyelesaikan koleksi buku yang belum selesai dibaca. Tentunya ditemani dengan teh hangat akan lebih mantap.

8. Ngeblog

Bagi yang hobi nulis, cuaca seperti ini tentunya menjadi waktu yang tepat buat menulis. Suasananya tentunya akan lebih menginspirasi buat menulis.

9. Nonton Youtube

Selain nonton film, nonton youtube tentunya bisa menjadi pilihan. Sebaiknya pilih tontonan yang lebih bermanfaat seperti nonton tutorial dan sebagainya.

10. Karaoke

Buat anda penggemar sing a song, karaoke bersama keluarga dan sahabat di rumah juga bisa dijadikan sebagai pengisi waktu.