Hj. Ratna Bambang Kembali Didaulat Pimpin PHRI Kabupaten Subang

BPC PHRI SUBANG

KOTASUBANG.com, Subang – Hj. Ratna Bambang Heryanto kembali didaulat memimpin Badan Pimpinan Cabang Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC-PHRI) Kabupaten Subang periode 2019 – 2024. Dirinya terpilih secara aklamasi pada acara Musyawarah Cabang PHRI Kabupaten Subang yang digelar di Sari Alam, Ciater Rabu (8/1/2020).

Dalam sambutannya, Hj. Ratna Bambang berharap BPC PHRI Kabupaten Subang semakin solid dan saling bersinergi. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya untuk kembali memimpin PHRI Kabupaten Subang.

Walik Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang turut hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya atas apa yang sudah dilakukan oleh anggota PHRI yaitu pengusaha hotel dan restoran yang sudah memberikan kontribusi positif terhadap PAD di Kabupaten Subang.

“Salah satu dari 9 program yaitu Jawara ( jaya, istimewa, sejahtera) adalah jawara wisata, bagaimana Kabupaten Subang ke depan dalam sektor pariwisata menjadi sesuatu yang unggul dan menjadi potensi bisnis utama Kabupaten Subang,” katanya.

Dalam laporannya ketua pelaksana kegiatan Ir. H. Agustias Amin berharap citra BPC-PHRI Subang dimata mitra kerja maupun masyarakat tetap baik dan bisa lebih baik dimasa yang akan datang sebagai ujung tombak pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Subang.